Tokoh Masyarakat Sumut, Rahudman Harahap Sambut Ketua PT Medan

Sebarkan:
Rahudman Harahap menyambut kedatangan Ketua PT Medan, H. Panusunan Harahap. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Tokoh masyarakat Sumut, H Rahudman Harahap menyambut kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan, H Panusunan Harahap di rumah dinas, Kamis (1/9). Panusunan yang baru dilantik sebagai Ketua PT Medan oleh Ketua Mahkamah Agung (MA) 

Senin, (29/8) bertempat di ruang Kusumah Atmadja Gedung Mahkamah Agung, Jakarta.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 222/KMA/SK/VII/2022 tanggal 26 Juli 2022 tentang  Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Tinggi di Lingkungan Peradilan Umum.

"Tentunya kita sangat bersyukur atas kehadiran Bapak Panusunan Harahap sebagai Ketua PT Medan. Beliau merupakan seorang hakim senior yang sudah berpengalaman selama ini," kata Rahudman kepada wartawan. 

Ketua PT Medan, H Panusunan Harahap dalam sambutannya mengatakan kembali ke Medan setelah sebelumnya menjadi Ketua PN Medan tahun 2012. Ia juga menyinggung soal pertemanannya dengan H Rahudman Harahap yang disebutnya sebagai teman kecil di Kota Padangsidimpuan. "Pak Rahudman ini teman kecil saya di Sidimpuan. Tetangga sebelah rumah," kata Panusunan. 

Hadir dalam acara memasuki rumah dinas Ketua PT Medan tesebut Ustad Anhar serta anggota DPR RI dari Gerindra, H Gus Irawan Pasaribu. Selain itu, puluhan hakim di jajaran PT Medan se-Sumut juga hadir dalam kesempatan tersebut. H Rahudman Harapan juga berkesempatan memberi upa-upa sebagai penyemangat Ketua PT Medan menjalankan tugas di Sumut.(mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com