Wujudkan Aspirasi Masyarakat, Wawan Mendaftar sebagai Balon Kades Antara

Sebarkan:
Panitia Pendaftaran Ayu Puspita Ningrum menerima berkas pendaftaran Wawan sebagai Balon Kades Antara. (foto:mm/bari)
BATUBARA (MM) - Puji Setiawan yang akrab dipanggil Wawan resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Antara, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Wawan tiba didampingi seratusan massa pendukung dengan membawa berkas persyaratan menyambangi Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) di kantor Balai Desa Antara, Kamis (1/9/2022).

Ketua P2KD Seksi Pendaftaran Desa Antara, Ayu Puspita Ningrum, menjelaskan, Pendaftaran Balon Kepala Desa telah dibuka sejak Rabu 31 Agustus sampai dengan Selasa 6 September 2022. Selain Wawan, sambung Ayu Puspita, sudah ada balon yang mendaftarkan berkas ke tim panitia.

Selepas mendaftarkan diri, Wawan mengatakan, pendaftaran dirinya maju balon Kades semata-mata karena dorongan sejumlah warga yang menginginkannya memimpin Desa Antara yang berpenduduk 1.809 jiiwa.

Untuk itu sambung Wawan, dirinya mempersiapkan sejumlah program jika kelak diberi amanah memimpin desanya. Adapun program yang disusun yakni mewujudkan mewujudkan desa antara sejahtera, meningkatkan SDM, Peningkatan Pelayanan Publik, Program Pembangunan Jangka Panjang dan Pendek, Meningkatkan Infrastruktur Desa, Pertanian, Peternakan hingga UMKM.

Selain itu, jika kelak diberi amanah, Wawan akan mengedepankan musyawarah dalam mufakat baik terhadap Masyarakat maupun Pemerintahan, mewujudkan rasa persaudaraan dan kebersamaan dengan cara Gotong Royong, membina Generasi Muda untuk lebih maju, sosial dan budaya.

Tim Pendukung Wawan, Bung Sisam mengaku optimis Wawan dapat mewujudkan aspirasi Masyarakat menjadikan Desa yang lebih baik dari Segi Pelayanan Masyarakat, kesejahteraan dan membawa Desa Antara lebih Maju lagi dari sebelum.

Ratusan Simpatisan Warga Desa Antara berharap kepada Puji Setiawan  Balon Kepala Desa untuk dapat menjalankan Amanah kalau beliau terpilih menjadi Kades dan membawa Desa Antara untuk menuju Desa yang Maju dan lebih baik lagi. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com