Berantas Judi, Polres Pelabuhan Belawan Diapresiasi Warga Hamparan Perak

Sebarkan:

DELISERDANG (MM) - Warga masyarakat Desa Hamparan Perak ramai – ramai memberikan apresiasi berupa ucapan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan dalam pemberantasan judi khususnya di Desa Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Hal tersebut terlihat dalam video singkat yang dikirimkan oleh warga Desa Hamparan pada Rabu (21/9/2022) yang berisi ucapan terimakasih dan juga dukungan terhadap Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam Video tersebut, tampak empat orang warga yang mengaku sebagai tokoh masyarakat Desa Hamparan Perak mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Hamparan yang tetap memerangi perjudian khususnya diwilayah Desa Hamparan Perak.

“Kami dari tokoh masyarakat Desa Hamparan Perak, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polri dan mendukung pemberantasan perjudian yang ada di Desa Hamparan Perak” Katanya dalam video

Sementara itu AKBP Faisal mengatakan, dengan adanya dukungan dari tokoh masyarakat membuat jajaran Polres Pelabuhan Belawan semakin semangat dalam melaksanakan tugas – tugasnya khususnya dalam pemberantasan tindak pidana perjudian.(Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com