BONAS CUP Zona 3, PS Sergai Melaju ke Babak Final

Sebarkan:
Tim Kesebelasan PS Sergai melaju ke babal final Bonas Cup Zona 3 Serdang Bedagai (Sergai). (foto:mm/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Pertandingan Sepakbola memperebutkan Piala Bobby Nasution (BONAS) CUP Zona 3, PS Sergai dengan PS Maja Ilak dengan sekor 2-1 dimenangkan PS Sergai, di Lapangan Sepakbola Desa Bengabing, Kecamatan Pegajahan, Kamis (1/9/2022)

Laga pertandingan PS Sergai dengan PS Maja Ilak berlangsung seru. Dimana kedua kesebelasan saling serang. Permainan di babak pertama sempat memanas. Namun PS Sergai di menit 33, Baginda Syahnur berhasil menembus gawang Majek Ilek yang dikawal Andi Setiawan. Kedudukan sementara skor 1-0 hingga bertahan babak pertama berakhir.

Babak kedua intensitas permainan kembali memanas, dan masing-masing kesebelasan saling serang. Namun hal yang tidak diinginkan pihak PS Sergai di menit ke 65 terjadi pelanggaran bagi pemain PS Sergai di zona terlarang yang berdampak wasit mengganjar dengan tendangan pinalti.

Kesempatan emas ini dimanfaatkan dengan apik oleh PS Maja Ilek lewat tendangan Andrew yang berhasil mengeksekusi penjaga gawang PS Sergai. Kedudukan skor selanjutnya PS Sergai 1 dan PS Maja Ilek 1.

Pada menit-menit terakhir PS Sergai kembali meningkatkan serangan ke gawang PS Maja Ilek. Perjuangan PS Sergai membuahkan hasil dimana pada menit ke 81 lewat tendangan Rinaldo berhasil membobol gawang PS Maja Ilek. Kedudukan skor PS Sergai 2-1 PS Maja Ilek hingga pertandingan berakhir.

Pelatih PS Sergai Khairul Sofian didampingi Asisten Pelatih Dian Susilo kepada awak media menyebutkan pada babak final nanti PS Sergai akan berhadapan dengan PS Perpapi Paya Pinang. Di laga terakhir ini PS Sergai akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih juara. Karenanya Ia akan melakukan latihan maksimal menjelang laga babak final nanti.

Untuk babak memperebutkan posisi 3 dan 4 Piala BONAS CUP nanti PS Maja Ilek akan berhadapan dengan PS GMB Bahilang. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com