Final BONAS CUP Zona 3 Sergai, Maja Ilek Kandaskan GMB Bahilang 3-0

Sebarkan:
PS Maja Ilek tumbangkan PS GMB Bahilang skor 3-0 di Lapangan Desa Bengabing, Pegajahan, Serdang Bedagai. (foto:mm/rasum)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Laga Pertandingan PS Maja Ilek dengan PS GMB Bahilang berakhir kemenangan PS Maja Ilek dengan skor 3-0 pada laga babak final untuk memperebutkan posisi 3 dan 4.besar Piala BONAS CUP, di Lapangan Sepakbola PT Fajar Agung Desa Bengabing Kecamatan Pegajahan, Serdang Bedagai, Sabtu, (3/9/2022)

Pada laga babak pertama pertandingan memperebutkan posisi 3 besar ini PS Maja Ilek tampil prima. Penekanan terus dilakukan PS Maja Ilek menuju gawang lawan PS GMB Bahilang. Usaha menyerang gawang lawan secara terus menerus yang dilakukan tidak sia-sia.

Di menit ke 21 Pemain PS Maja Ilek nomor punggung 13 Roji berhasil membobol gawang PS GMB Bahilang. Gol pertama ini merubah skor menjadi PS Maja Ilek 1-0 PS GMB Bahilang.

Tak berselang lama usai gol pertama dihasilkan PS Maja Ilek tersebut  di menit ke 29 pemain PS Maja Ilek kembali berhasil membobol gawang PS GMB Bahilang dengan nomor punggung 9 Andrew. 

Selanjutnya pada menit ke 35 pemain PS Maja Ilek nomor punggung 6 Ari kembali berhasil membobol gawang PS GMB Bahilang. Kedudukan skor PS Maja Ilek 3-0 PS GMB Bahilang hingga berakhir babak pertama. 

Pada babak kedua PS Maja Ilek masih terus menggempur pertahanan gawang lawan PS GMB Bahilang. Namun di babak kedua ini meski saling menyerang antara PS Maja Ilek dengan PS GMB Bahilang hingga berakhir pertandingan skor tidak berubah masih 3-0.

Pelatih PS Maja Ilek Abdi yan ditemui medanmerdeka.com, mengatakan, dalam menghadapi laga antara pemenang zona group Piala BONAS CUP mengungkapkan, Timnya akan memaksimalkan komposisi pemain yang sudah ada. Karena di laga zona group nanti tidak ada penambahan pemain.

"Pihaknya akan memaksimalkan komposisi pemain yang ada dalam persiapan menuju laga zona group yang akan berlangsung di Medan," ujarnya.

Jika nanti ada pergantian pemain kita akan menyiapkannya. Karena kita tahu yang dihadapi pastinya tim-tim yang juara. Tentu strategi yang digunakan untuk menghadapi 3 penyerang dan 3 gelandang.

Sementara itu pada babak final memperebutkan posisi 1 dan 2 Piala BONAS CUP akan berlangsung pada Kamis 8 September 2022 antara PS Sergai dengan PS Perpapi. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini