Muti Hardita Siswi SMP Negeri Babalan Langkat Wakili Sumut di Ajang FLS2N

Sebarkan:

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin bersama siswa berprestasi Muti Hardita. (foto/ist)
LANGKAT (MM) – Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menerima kunjungan peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional (FLS2N), Muti Hadita (13) siswa SMP Negeri 3 Babalan, di ruangan kerja Bupati, Senin kemarin.

Muti Hardita (13), merupakan anak dari pasangan Mujihardi dan Agustin Sya'bani. Muti Hadita mengharumkan nama Langkat untuk mewakili Provinsi Sumut di ajang FLS2N tingkat nasional, yang digelar Senin 12 s/d Sabtu 17 September 2022 di Kemendikbudristek, Jakarta. Tentunya hal ini menjadi satu prestasi membanggakan dibawah kepemimpinan Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin.

Ajang FSL2N) merupakan kompetisi yang digelar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Pusat Prestasi Nasional dalam bidang seni yang diikuti oleh peserta didik jenjang SD, SMP, SMA, SMK, dan pendidikan khusus.

Muti Hardita peserta FLS2N Kabupaten Langkat  mendapat predikat pertama tingkat provinsi Sumatera utara katagori vokal Solo sehingga menjadi peserta yang mewakili provisi sumatera utara dalam ajang FLS2N tingkat nasional nantinya. 

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH merasa bangga dengan Muti Hardita yang menuai prestasi peringkat pertama di tingkat Provinsi Sumatera utara sehingga akan bertanding kembali di tingkat nasional pada tanggal 12-17 september 2022 di Jakarta. 

Syah afandin mengapresiasi kepada kepala sekolah Suhelinda dan guru pembimbing atas kerja keras Sehingga mendapat hasil sampai seperti ini, dan tak luput peran Dinas Pendidikan Langkat, Dr.H.Saiful Abdi, SH, SE, M.Pd.

"Saya ucapkan selamat bertanding kepada Muti Ardita, Berikan prestasi yang terbaik dan jaga nama baik kabupaten langkat serta Provinsi Sumut,” pungkas Plt. Bupati.

Turut mendampingi Plt. Bupati Kadis Pendidikan Dr.H.Saiful Abdi,SH,SE, M.Pd, Kadis Kominfo Langkat H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari,S.STP, Kabag Prokopim H.Mahardika Sastra Nasution,S.STP, MAP, Kepala Sekolah SMPN3 Suhelinda, dan para Guru Pembimbing.(mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com