Op Salomo Kembali Terpilih Jadi Ketua Punguan Poparan Raja Sonakmelela Anak Dohot Boruna

Sebarkan:
St.J Simangunsong (Op. Salomo) kembali terpilih menjadi Katua Punguan Poparan Raja Sonakmelela Anak Dohot Boruna (PPRSMB) wilayah Belawan. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - St.J Simangunsong (Op. Salomo) kembali terpilih menjadi Katua Punguan Poparan Raja Sonakmelela Anak Dohot Boruna (PPRSMB) wilayah Belawan Sekitarnya.

Musyawarah pemilihan ketua dan pengurus organisasi masyarakat bersifat kesukuan dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2022 lalu dan acara pelantikan dilaksanakan pada Minggu (11/9/2022) di Wisma Rata, Belawan yang dihadiri seratusan anggota dan pengurus. 

Dalam surat keputusan musyawarah nomor 01/PPRSMB/VI/2022, tertanggal 17 Juni 2022 yang ditanda tangani Penasehat Punguan yakni Op. Monica Simangunsong, Op. Jeremi Marpaung dan St Op. Jeremi Napitupulu serta Op. Saluhur Perdede menyebutkan pengurus PPRSMB periode 2022-2024 terdiri dari Ketua St J Simangunsong atau Op. Salomo, Wakil Katua S Napitupulu atau Panita, Sekertaris Op Drs Parulian Marpaung dan Bendahara SPM Tambunan.

Sedangkan Seksi Kerohanian seluruh Parhalodo Punguan Poparan Raja Sonakmelela Anak Dohot Boruna wilayah Belawan Sekitarnya dan Seksi Humas seluruh komisaris marga masing masing.

St.J Simangunsong  mengucapkan terima kasih kepada peserta musyawarah yang masih mempercayai dirinya menjadi ketua Kumpulan Keluarga Besar Raja Sonakmalela Anak dengan Boru (Punguan Pomparan Raja Sonakmalela Anak dohot Boruna ) Belawan sekitarnya.

"Secara pribadi saya mengucapkan terima kepada para peserta musyawarah yang sampai saat ini masih mempercayai saya sebagai ketua perkumpulan ini.Dan saya akan selalu menjaga kepercayaan yang diberikan kepada saya" ucap J.Simangunsong.

St.J Simangunsong mengharapkan kepada seluruh pengurus Kumpulan Keluarga Besar Raja Sonakmalela Anak dengan Boru (Punguan Pomparan Raja Sonakmalela Anak dohot Boruna ) Belawan sekitarnya. Agar dapat bekerja sama dengannya untuk memajukan perkumpulan tersebut.

"Tanpa adanya dukungan dari para pengurus,saya tidak dapat bekerja sendiri.Untuk itu saya mengharapkan kerja samanya untuk memajukan perkumpulan" tutup St.J Simangunsong. (Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com