PAC IPK Belawan Dukung Polres Pelabuhan Memberantas Narkoba, Judi dan Tawuran

Sebarkan:

BELAWAN (MM) - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Medan Belawan siap mendukung penuh Polres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya dalam pemberantasan judi, narkoba dan tawuran khususnya di Kecamatan Medan Belawan.

Hal itu Ditegaskan Ketua PAC IPK Medan Belawan Herianto Laut bersama Ketua Dewan Penasehatnya Rudi Simorangkir  Kamis (22/09/2022).

Dukungan terhadap Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek-polsek di kawasan Medan Utara tersebut disampaikan demi terciptanya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Lebih lanjut Herianto Laut mengatakan, PAC IPK Medan Belawan mensupport pihak kepolisian dan mengharapkan  sejumlah Ormas, OKP dan tokoh masyarakat dan tokoh ulama  duduk bersama berkolaborasi diajak bekerjasama dalam menyingkapi perkembangan yang terjadi di Belawan seperti maraknya aksi tawuran, narkoba dan perjudian.

"PAC IPK Medan Belawan membuka ruang dan siap bekerjasama dengan OKP dan Ormas yang ada di Belawan, saling bergandengan tangan mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat, membantu kinerja aparat kepolisian yang cukup berat agar tak terjadi gesekan-gesekan antar OKP maupun Ormas demi terciptanya situasi Kamtibmas kondusif" ucap Herianto Laut.

PAC IPK Belawan mengucapkan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya dimana saat ini mulai  memberantas segala bentuk perjudian.

“Kami PAC.Ikatan Pemuda Karya Medan Belawan berterimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan yang berupaya menyahuti aspirasi dan harapan masyarakat Belawan untuk mengamankan tawuran, dan memberantas segala bentuk perjudian dan kami siap proaktif membantu masyarakat Belawan untuk mendukung kinerja Polres Pelabuhan Belawan," kata Herianto Laut. (Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com