Pria Lansia Ditemukan Meninggal di Pinggir sungai Bah Bolon

Sebarkan:
Polisi lakukan olah TKP penemuan mayat seorang wanita lansia di pinggir sungai. (foto:ist/mm) 
PEMATANG SIANTAR (MM) - Warga Jalan MH Sitorus, Kelurahan Kristen, Kecamatan Sintar Selatan, Kota Siantar, Sumatera Utara, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria lanjut usia (lansia), Jumat 23 September 2022. Korban ditemukan tergeletak di pinggir Sungai Bah Bolon.

Informasi dihimpun, korban adalah T Siahaan, 67 tahun, warga Jalan Narumonda, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar. Keberadaan korban pertama kali diketahui warga yang melintas di atas jembatan Bah Bolon. Ia melihat ada seorang pria tua tergeletak. 

Temuan itu pun kemudian disampaikan kepada aparat kepolisian. Anggota Polsek Siantar Selatan bersama tim Inafis Polres Siantar langsung mendatangi lokasi. 

Kapolsek Siantar Selatan dalam keterangannya menyebut sosok seorang pria lansia itu ditemukan sudah tak bernyawa. Jenazah korban pun dievakuasi menuju Ruang Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD dr Djasamen Saragih. 

Dari hasil pemeriksaan luar tim forensik, kata dia, ditemukan adanya luka robek di dagu dan di bawah bibir. Luka lecet di dada sebelah kiri, lecet bergaris di bagian kaki. "Diduga korban tergelincir ke pinggir sungai," ucapnya. 

Dari keterangan pihak keluarga, Edi bilang, korban disebut sakit sesak nafas dan paru berdasarkan rekam medis perjalanan penyakit korban. "Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian sebagai musibah," katanya mengakhiri. (joenainggolan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com