Tokoh Pemuda Sergai, Syamsuddin Maju Balaceg PDIP Dapil III Sergai

Sebarkan:
Tokoh Pemuda Sergai, Syamsuddin menyerahkan berkas pendaftaran di DPC PDIP Sergai. (foto:mm/rasum)
SERDANG BEDAGAI (MM) – Tokoh pemuda, Syamsuddin siap memenangkan perolehan suara di Dapil III (Kecamatan Sei Rampah, Pegajahan dan Sei Bamban) pada Pemilu 2024, mendatang.

Hal ini disampaikan Syamsuddin selepas mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) di DPC Partai PDI Perjuangan, Serdang Bedagai (Sergai), Senin kemarin.

Dikatakan Syamsuddin, keinginannya maju sebagai Bacaleg PDI Perjuangan Pemilu 2024 karena ingin mengabdikasn diri kepada masyarakat. Untuk menggaet konsituen, Syamsuddin sudah memikiki program sendiri agar kelak niatannya duduk di legislatif dapat terwujud.

Sambung Syamsuddin, dengan motor Partai PDI Perjuangan Ia berkeyakinan partai wong cilik dengan azas gotong royong ini mampu berkompetisi menjadi Partai Pemenang di Serdang Bedagai. Sebagai petugas partai kelak nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, NKRI terus ditanamkan ditengah-tengah masyarakat.

“Doa dan dukungan keluarga serta masyarakat di Daerah Pemilihan III kiranya langkahnya kelak dapat dipermudah dan dipercaya mengemban amanah di kursi legislative," kata Wakabid Ekonomi Kreatif DPC PDIP, Sergai, itu.

Ditempat terpisah Koordinator Penjaringan Bacaleg PDIP Sergai Togar Situmorang melalui anggota Pangihutan Sihombing membenarkan bahwa penjaringan Bacaleg sudah dibuka sejak tanggal 7 September lalu hingga 30 September 2022 Minggu depan. Saat ini sudah ada 40 an bacaleg yang mendaftar, dan untuk selanjutnya seluruh proses akan kita kirimkan langsung ke DPW sampai DPP yang telah terverifikasi melalui sistem digital. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini