Bertemu Ratusan Pengurs Rumah Ibadah, Ini Pesan Bupati Nias Utara

Sebarkan:
Bupati Nias Utara, Amizaro Waruhu berdialog dengan pengurus rumah ibadah. (foto:mm/ist)
NIAS UTARA (MM) -  Pemerintah Kabupaten Nias Utara melakukan pertemuan bersama tokoh agama di Aula Tafaeri kantor Bupati, Selasa (25/10/2022). Pertemuan kali ini terkait bantuan dana hibah rumah ibadah yang dilakukan secara bergulir.

Anggota DPRD Nias Utara Ya'aman Telaumbanua, mengatakan, pembangunan yang dilakukan pasangan Bupati Amizaro Waruhu dan Wabup Yusman Zega, dnilai berhasil. Tentunya hal ini tak lepas dari doa seluruh hamba Tuhan.

Sementara itu, Bupati Nias Utara Amizaro Waruhu mengatakan, pertemuan bersama tokoh agama se-Kabupaten Nias Utara untuk menyamakan persepsi dan pemahaman terkait bantuan sosial kepada rumah ibadah, baik gereja maupun masjid. Hal ini tentunya salah satu wujud keterbukaan informasi.

“Semua golongan dapat dana hibah tanpa membeda-bedakan sesuai dengan kemampuan pemerintah. Dana hibah tidak bisa disalurkan setiap tahun, karena diserahkan secara bergulir kepada rumah ibadah yang belum menerima,” katanya.

Disamping itu, Amizaro berharap dukungan dan kerjasama seluruh tokoh agama. “Tidak ada pemerintahan yang sukses tanpa dukungan hamba Tuhan. Mohon doa dan dukungannya, agar kami sukses memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Pertemuan dihadiri Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kakan Kemenag, Kabag Lingkup Setda, para utusan dari kantor Camat, seluruh Pimpinan Denominasi Gereja Kristen Protestan dan Katolik dan Pengurus Masjid. (Zega)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com