BPJAMSOSTEK Gencarkan Gerakan Anti Korupsi

Sebarkan:
BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbagut yakni dengan melakukan sosialisasi ke 52 PLKK di Hotel Grand Mercure Medan. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Sumbagut ikut ambil bagian dalam menggencarkan gerakan anti korupsi di sejumlah perusahaan terutama pada Rumah Sakit Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK).

Salah satu kegiatan yang dilakukan BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbagut yakni dengan melakukan sosialisasi ke 52 PLKK di Hotel Grand Mercure Medan, Selasa 25 Oktober 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Wilayah Sumbagut Henky Rhosidien, tim Bidang Kepesertaan Wilayah Sumbagut dan Perwakilan PLKK.

Gerakan anti korupsi yang digencarkan tidak hanya di instansi pemerintahan, tetapi juga di instansi swasta tersebut diharapkan mampu memberikan edukasi sekaligus dampak positif dalam menyebarkan semangat anti-korupsi, khususnya ketika BPJS Ketenagakerjaan bersinergi dengan pihak eksternal.

Henky menjelaskan tujuan gerakan antikorupsi perlu digencarkan karena korupsi akhirnya menggerogoti keuangan negara dan menimbulkan kekacauan negara.

Henky terima kasih kepada pihak eksternal yang juga mendukung kegiatan dalam penekanan korupsi di instansi pemerintah maupun swasta.

"Terimakasih kepada seluruh perwakilan PLKK Sumatera Utara dam Aceh yang telah berkenan hadir untuk kami melakukan sosialisasi gerakan anti korupsi di instansi pemerintah maupun swasta. BPJS Ketenagakerjaan alhamdulillah sudah menerapkan dan menumbuhkembangkan gerakan antikorupsi," tutup Henky.(arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com