Danrem 023/KS Sebut Prajurit Yonif 123/RW Hebat

Sebarkan:

Danrem 023/KS Kolonel (inf) Dody Triwinarto memotivasi prajurit. (foto:mm/ist)
PADANGSIDIMPUAN (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, berkunjung ke Markas Yonif 123/RW di Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (21/10/2022).

Pada kesempatan itu, pemegang tongkat komando Korem 023/KS yang hadir bersama Kasrem 023/KS, para Dandim, Kasipers, Dandenpom Sibolga Dandenkesyah Sibolga, Kapenrem, dan Dantim Intelrem 023/KS itu, menyebut prajurit Yonif 123/RW adalah prajurit hebat. 

"Kalian adalah prajurit hebat. Kalian sudah membuktikan dengan keberhasilan tugas operasi selama satu tahun pengamanan perbatasan (Pamtas) RI-Papua Nugini (PNG)," kata Dody, saat memberikan motivasi kepada 449 prajurit Yonif 123/RW yang baru pulang dari Papua melaksanakan Pamtas RI-PNG.

Namun demikian, Dody mengingatkan seluruh prajurit Yonif yang baru selesai melaksanakan tugas Pamtas di Papua tersebut agar berkosolidasi sebelum cuti. Selain itu, mereka juga diminta untuk mencek seluruh materil dan perlengkapan yang dipertanggung jawabkan satuan. 

"Cuti bagi yang satgas dilaksanakan satu gelombang dan dilanjutkan cuti oleh Korum. Manfaatkan waktu cuti untuk berkumpul dengan keluarga maupun saudara, jangan arogan dan hindari pelanggaran," tukasnya. 

Turut dalam dikegiatan itu, Kasrem 023/KS, para Dandim, Kasipers, Dandenpom Sibolga Dandenkesyah Sibolga, Kapenrem, dan Dantim Intelrem 023/KS. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini