JNE Kembali Gelar Goes To School di Pondok Pesantren Darularafah Raya

Sebarkan:
JNE Goes to Schoo digelar di Pesantren Pesantren Darularafah Raya, Deli Serdang. (foto:Dok JNE)
MEDAN (MM) – JNE Medan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) menggelar  “JNE Goes to School” di sejumlah sekolah di Indonesia. Sebagaimana diketahui, program CSR ini sudah berjalan di JNE Medan sejak 5 tahun lalu.

Tidak hanya di Kota Medan, program  ini juga sudah di lakukan di berbagai kota/kabupaten di Sumatera Utara. Melalui program ini JNE Medan hadir menyapa para siswa/i di berbagai sekolah untuk memberikan motivasi.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis, 27 Oktober 2022 di Pondok Pesantren Darularafah Raya Jalan Berdikari, Desa Lau Bakeri, Sampe Cita, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang. Kegiatan ini dibuka oleh Musyrif Pesantren Darularafah Raya, Misdan.

“Saya mewakili Pesantren Darularafah Raya, mengucapkan banyak terimakasih kepada JNE Medan. Semoga ada kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya yang dapat kita adakan bersama. Santri-santri kami begitu bersemangat mengikuti kegiatan ini, semoga apa yang disampaikan oleh pemateri dari JNE dapat memotivasi mereka untuk lebih giat lagi belajar dan mengembangkan diri,” ujarnya.  

Kepala Cabang JNE Medan, Fikri Alhaq Fachryana menyampaikan, bagi siswa kelas 3 sudah harus dapat menetapkan visi, menyusun misi, dan membangun target-target dalam hidup, agar siswa yang sudah masuk remaja ini bisa menjalani kehidupan yang bahagia dimasa depan. 

Sementara itu, pemateri Muhammad Arif Taufik selaku Human Capital JNE Medan, mengajak bagaimana menjadi siswa yang bahagia, yaitu selain harus memiliki kecerdasan intelektual (IQ), santri Darularafah Raya juga harus memiliki keseimbangan antara kecerdasan spiritual (SQ) dan kecerdasan emosi (EQ) yang baik pula. “Hal ini dilakukan agar tak hanya pintar, namun juga memiliki sikap dan tingkah laku yang baik,” ujarnya.

JNE Medan memiliki beberapa kegiatan CSR, diantaranya program Rumah Tahfidz JNE-DT Peduli Sumut, program 12 Sanggar Genius JNE – Yatim Mandiri bagi yatim dan dhuafa, program Pelatihan Design Grafis JNE – IZI Sumut, Program Tanggap Bencana Tagana JNE Medan, Program Sekolah Bisnis UMKM, dan program JNE Goes to School dan Campus.

Fikri Alhaq berharap kegiatan CSR yang dilakukan JNE dapat bermanfaat dan membawa keberkahan baik bagi keluarga besar JNE maupun masyarakat sebagai penerima manfaat.

“Sesuai dengan tagline Connecting Happiness yang berarti mengantarkan kebahagiaan, yang memiliki arti dan makna yang luas bukan hanya tentang pengiriman paket saja, namun JNE dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat,” tutupnya. (jumhana)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com