Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313 KPR Siapkan Pembangunan Berkualitas

Sebarkan:
Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313 KPR melakukan pembangunan. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) – Semanagat gotong rotong yang dilakukan Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR bersama warga menampakan progres peningkatan sebagaimana yang diharapkan.

Agar hasil pembangunan infrastruktur maksimal, sasaran-sasaran pekerjaan diawasi tenaga-tenaga terampil di masing-masing bidang. Hal ini tentunya agar pembangunan yang dilakukan benar-benar bermanfaat dirasakan masyarakat banyak. Secara otomatis pembangunan mendorong kemajuan daerah sasaran.

“Pembangunan yang kita lakukan secara bergotong royong harus benar-benar yang terbaik dan berkualitas sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat banyak,” kata Danssk Kapten (Inf) Hendra P Barus, mengatakan, TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR, Senin (24/10/2022).

Untuk itu, Kapten (Inf) Hendra P. Barus, tak pernah lelah mengingatkan tim Satgas untuk benar-benar memanfaatkan material bangunan dengan perhitungan yang tepat dan cepat, sehingga hasil pembangunan yang dilakukan kokoh dan kuat.

Namun begitu, Kapten (Inf) Hendra P. Barus mengimbau masyarakat Teluk Meranti, Kecamatan Meranti, Kabupaten Pelalawan, agar jika pembangunan selesai agar bersama-sama merawat dan menjaga pembangunan demi kesejahteran bersama. (syahrudin) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini