TP PKK Sibolga Ikuti Festival Tingkat Provinsi

Sebarkan:
SIBOLGA (MM) - Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Sibolga, M Yusuf Batubara, melepas keberangkatan TP PKK Sibolga untuk mengikuti Festival Jambore Kader Dasa Wisma PKK Tingkat Propinsi di Medan, Rabu (19/20/2022).

Kegiatan itu akan berlangsung selama tiga hari, mulai 20 Oktober sampai dengan 22 Oktober 2022 di Hotel Grand Mercure, Medan. 

Sekdakot Yusuf mewakili Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta dan meminta mereka agar menjaga nama baik Sibolga.

Selain itu, ia juga meminta kepada para peserta agar menjaga kesehatan selama festival berlangsung. "Juga kuasai tugas-tugas Dasa Wisma PKK, agar bisa mengharumkan nama Sibolga di Festival Tingkat Propinsi itu," ucap Yusuf. 

Peserta TP PKK Sibolga yang mengikuti festival itu adalah para kader TP PKK Kelurahan yang sudah lolos seleksi Jambore Kader Dasa Wisma PKK Tingkat Sibolga pada 15 Oktober 2022 lalu.

Adapun perlombaan yang akan dipertandingkan, seperti lomba menyanyi, parade medley, tutorial, penyuluhan, bercerita, dan fashion show. (jhonny simatupang) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini