Turnamen Bola Voli Danlanud HAD Cup 2022 Ditutup, Tim Putra Jalur Gaza Juara I

Sebarkan:
Dalanud HAD Letkol (Nav) WP Pujo Wahono menyerahkan trophy kepada tim vola voli putri yang berhasil meraih juara I turnamen bola voli Danlanud HAD Cup 2022. (foto:mm/ist)
KALBAR (MM) – Tim Bola Voli putra, Jalur Gaza berhasil meraih juara I turnamen Bola Voli Semi Open Turnamen Dalanud Harry Hadisoementri (HAD) Cup 2022. Sedangkan tim putri diraih oleh Galakcity (Paket D).

Turnamen ditutup langsung Danlanud HAD, letkol (Nav) W.P. Pujo Wahono,SH, M.Han, Minggu kemarin di lapangan Angkasa Lanud HAD.

Letkol (Nav) Pujo Wahono memberikan ucapan selamat kepada juara turnamen Danlanud Cup 2022. “Semoga prestasi yang diraih dalam turnamen ini dapat menjadi bekal untuk meraih yang lebih besar event berikutnya,” kata Pujo, memberikan apresiasi.

Kepada tim yang belum berhasil meraih juara, Letkol Pujo meminta untuk tidak kecewa. Beliau berpesan agar tim yang meraih juara maupun tidak agar terus berlatih untuk meraih prestasi di yang akan datang.

Sambung Pujo, tournamen Danlanud Cup sebagai ajang silahturahmi baik antara tim bola voli di wilayah Singkawang, Bengkayang dan Sambas (Singbebas). “Harapannya dengan adanya event ini di masa yang akan datang dapat memunculkan bibit-bibit baru atlet bola voli di wilayah Kalimantan Barat,” katanya.

Letkol (Nav) Pujo Wahono juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan tim turnamen sehingga event berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama.

Hadir dalam penutupan turnamen, Kapolres Bangkayang, Wakapolres Bangkayang, Kepala Kejaksaan Tinggi  Bengkayang, Ketua KONI Kabupaten Bengkayang, Kepala BNKK Bengkayang, Dankizipur Bengkayang, Forkopimcam Sanggau Ledo, Danramil, Kapolsek Camat Sanggau Ledo, Bapak Apiyau, Bapak Benoa, Bapak H. Shogun.

Juara Tim Putra 

  • Juara 1 : Jalur Gaza (paket D) 
  • Juara 2 : Barata Polres (Bengkayang)
  • Juara 3 : VS VBC ( Sanggau)
  • Juara 4 : Putra Kamuh A (paket c). 

Juara Tim Putri:

  • Juara 1 : Galakcity (paket D)
  • Juara 2 : Gladiator (Romo)
  • Juara 3 : V3 Sambas (Sambas)
  • Juara 4 : Athena (Ledo).(bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com