Wakil Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Sehat PD Muhammadiyah

Sebarkan:
Peserta jalan sehat Gebyar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Kabupaten Asahan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar melepas jalan sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, star dan finish di Jalan Madong Lubis, Kisaran.

Kegiatan dihadiri Ketua PD Muhammadiyah Asahan Drs.Mohd Akhyar,MA, beserta anggota DPR RI, Nasril Bahar dan pengurus Muhammadiyah Asahan dan seratusan pelajar peserta jalan sehat.

Ketua PD Muhammadiyah Asahan Mohd. Akhyar, selain menyemarakkan Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-8, gerak jalan ini salah satu upaya Muhammadiyah dalam membudayakan olahraga demi menjaga kesehatan tubuh.

Sementara itu, Wabup Asahan Taufik Zainal berharap para pelajar Muhammadiyah untuk rajin belajar karena dengan belajar inilah ilmu dan pengetahuan bisa diraih sehingga generasi Islam tersebut tidak akan tertinggal karena banyak menguasai ilmu pengetahuan.

"Pondasi untuk bisa menjadi maju dan kuat itu adalah menguasai ilmu pengetahuan karenanya saya minta para pelajar yang mengikuti gerak jalan santai ini untuk giat belajar," kata Wabup. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini