Wali Kota Sibolga Harapkan Proyek Wisata Pelabuhan Lama Selesai Akhir 2022

Sebarkan:
Wali kota Sibolga tinjau proyek destinasi wisata di pelabuhan lama Sibolga, Rabu (26/10/2022). (foto:mm/jhonny simatupang)
SIBOLGA (MM) - Wali kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, kembali meninjau proyek destinasi wisata Pelabuhan lama, Rabu (26/10/2022). 

Kedatangan orang nomor satu di Pemerintahan Kota (Pemkot) Sibolga untuk ketiga kalinya ke lokasi itu untuk melihat secara langsung hasil pelaksanaan pekerjaan proyek tersebut. 

"Kita harapkan proyek ini bisa terealisasi tahun ini. Namun itu tidak bisa kita pastikan juga karena musim penghujan saat ini. Sementara pekerjaannya sudah mencapai 80 persen," ucap Jamaluddin, didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olah Raga, Riniwati Pohan, usai meninjau proyek destinasi wisata Pelabuhan Lama, Sibolga tersebut. 

Ia mengakui, di lokasi objek wisata yang sedang dibangun itu nantinya akan ada taman, food court, fanspace, dermaga apung, restoran pajus, jembatan penghubung dan pembangunan wahana. Selain itu juga, akan ada fasilitas pendukung lainnya, seperti mobil wisata dan mobil ring rood. 

Diharapkan, PNS Sibolga secara khusus bersama keluarga masing-masing dapat menghabiskan minimal 20.persen Tambahan Perbaikan Penghasilan (TPP) setiap bulannya berbelanja ke lokasi destinasi wisata tersebut. 

"Kita ingin merubah mindset. Soalnya, itu untuk kepentingan masyarakat dan untuk Sibolga. Bukan untuk Jamaluddin Pohan," tukasnya. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com