AKBP Danu Dukung Program PD-PKPNU Kabupaten OKU

Sebarkan:
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo menerima kunjungan silaturahmi PC NU OKU. (foto:mm/ist)
OKU (MM) – Kapolres Ogan Komering Ilir (OKU), AKBP Danu Agus Purnomo menyambut kunjungan silaturahmi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) OKU, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hadir mendapingi Kapolres, Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius, , Kasat Binmas AKP Indra Wilis, Kanit Lidik III Sat Intelkam AIPDA Endang Kursius.

Sementara rombongan yang hadir diantaranya KH Sofyan Sihab, Rois Syuria, Mukti Riyadi, Katib Syuriah, MP Yose Rizal Fajri, Ketua Kader Penggerak NU OKU Fajar Widodo, Muhamad Yunus, Ketua PC GP Ansor OKU, KH Ali Mahrud, Ketua NWC NU Lubuk Raja, Kiai Subandi, Kiai Suyitno dan  Andre Yurianto.

Dalam kesempatan ini, AKBP Danu menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran PCNU OKU,PC GP Ansor dan NWC NU Lubuk Raja. Kapolres mengatakan, sinergitas yang terbangun selama ini akan terus dijaga dan diperkuat demi terwujudnya Kamtibmas di OKU. 

“Polres OKU siap mendukung dan mensuport kegiatan PD-PKPNU yang digelar, dan semoga kegiatan berjalan lancar sebagaimana diharapkan,” kata AKBP Danu.

Pengurus Cabang NU OKU, Rois Syuria juga menyampaikan terima kasih atas suport Kapolres AKBP Danu. Semoga sinergitas yang terjalin akan semakin erat demi terwujudnya Kamtibmas di wilayah OKU. 

Pihaknya juga mengundang Kapolres dan jajaran untuk hadir dalam pembukaan  Pendidikan Kaderisasi Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Falah, Desa Batu Raden Kec. Lubuk Raja. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini