Awas! Medan – Berastagi Longsor, Pengendara Diimbau Waspada

Sebarkan:
Petugas Kepolisian mengatur arus lalulintas yang macet disebabkan longsornya material dari perbukitan di jalur Medan - Berastagi. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Bencana longsor kembali terjadi di Jalan Lintas Medan – Berastagi, tepatnya di Jalan Jamin Ginting KM 27, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Rabu (23/11/2022) pagi.

Peristiwa tanah longsor tersebut menutup sebagian jalan utama yang menghubungkan kota Medan menuju Berastagi, namun masih bisa dilalui kendaraan dengan satu arah.

Kaporestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menjelaskan personel Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan yang mendapat informasi itu seketika turun ke lokasi untuk membantu proses evakuasi.

"Unit Lantas dan Unit Samapta melakukan pengaturan Lalin dengan melakukan buka tutup jalan. Tidak ada korban jiwa maupun kerugian materil dalam peristiwa tanah longsor ini," katanya.

Kombes Valentino mengimbau kepada warga dan pengguna jalan agar tetap waspada dengan curah hujan  yang tinggi saat sekarang ini

"Arus Lalu lintas berjalan dengan lancar, dan personel Polsek Pancur Batu bersama masyarakat setempat memberikan rasa aman kepada pengguna jalan," pungkasnya. (abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini