Bupati Surya Minta KADIN Membuat Program untuk Kepentingan Masyarakat

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya BSc bersama Ketua dan Pengurus KADIN Asahan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya BSc, menerima kunjungan Kadin Asahan, di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (18/11/2022).

Turut mendampingi Bupati Surya, Asisten II, Kadis Kominfo, Kabag Ekonomi, Dinas Kopdag dan Kabag Protokol.

Ketua Kadin Asahan, Iwan Ganda Simanjuntak mengatkan, kehadirannya bersama pengurus untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus baru KADIN Asahan periode 2022-2027, oleh Ketua Kadin Sumut.

Selain untuk memperkuat sinergitas antara Kadin dan Pemkab Asahan, Iwan Ganda Simanjuntak berharap bimbingan dan arahan Bupati Surya.

“Kami berharap agar Pemkab Asahan bersama Kadin dapat bergandengan tangan dalam memajukan daerah dan mendukung pelaksanaan pembangunandaerah di Kabupaten Asahan,” pungkas Iwan.

Bupati Surya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung seluruh organisasi yang telah diakui dan sah secara legalitas seperti Kadin Kabupaten Asahan.

“Pemkab Asahan berperan membina dan mengayomi seluruh organisasi yang ada di Asahan, khususnya bagi organisasi yang telah memiliki badan hukum dan struktur yang jelas seperti Kadin,” kata Bupati.

Bupati berpesan pengurus Kadin yang baru dilantik ini dapat terus menjalin komunikasi secara intens serta menjalin kolaborasi antara program Pemerintah dengan program Kadin.

Bupati berharap pengurusan Kadin dapat merancang program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat. “Saya berharap Kadin dapat berperan dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk berusaha dengan tetap mengedepankan kualitas serta rancang program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, bukan sekedar untuk kepentingan pribadi atau golongan,” pungkas Bupati Surya. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com