Capres Muhaimin Dijadwalkan Hadiri Muspimwil PKB Sumut

Sebarkan:
Rapat kerja DPC PKB Medan di Sekretariat Jalan Denai. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – DPW PKB Sumut menargetkan perolehan 2 kursi DPRD Sumut dan 5 kursi DPRD Medan. Hal ini ditegaskan Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Drs. Syaiful Syafri dalam rapat kerja di Sekretariat DPC PKB Kota Medan di Jalan Denai, Minggu (27/11/2022).

Untuk itu, tokoh pendidikan Sumut Syaiful Syafri mengintruksikan jajaran pengurus PKB Sumut dan DPC PKB Medan agar segera membenahi tata kelola organisasi, struktur partai hingga badan otonom (Banom) sesuai jenjang.

Berdasarkan data, sambung Syaiful Syafri, Banom PKB sudah terbentuk sebanyak 21 DPAC dan 151 Ranting se-Kota Medan. “Jika struktur ini solid hingga ke tingkat bawah, kita sudah dapat menyakinkan masyrakat bahwa PKB adalah partai yang memperjuangkan aspirasi dan kesejahteran rakyat,” pungkas mantan birokrat ini.

Pertemuan dihadiri Ketua DPC PKB Medan Hamdan Simbolon, SH kepada para pengurus DPC dan DPAC serta Banom PKB se Kota Medan, Dewan Syuro Anshori Daulai, M.KM, Wakil Ketua AKBP (P) Enjang Bahri, SH, MH dan Sekretaris Sukardiman.

Sambung Syaiful Syafri, dalam waktu dekat DPW PKB Sumut akan menggelar agenda Senam Kebangsaan dan Muspimwil DPW, paca tanggal 17-18 Desember 2022, yang akan dihadiri Calon Presiden (Capres) RI 2024 Ketua Umum PKB H. Muhaimin Iskandar. “Momentun ini menjadi tolak ukur PKB Sumut hebat dan mampu,” pungkasnya.

Disamping itu, Syaiful Syafri, meminta segenap pengurus dan kader untuk solid dan bekerja keras, kerja cerdas, dan disiplin.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon SH ketika membuka rapat menjelaskan  rencana kerja DPC PKB Medan, mulai dari persiapan Muspimwil DPW PKB Sumut, menyambut kunjungan Capres 2024, H Muhaimin Iskandar, usulan calon legislatif dan saksi pada pileg dan pilpres 2024, serta pematangan struktur organisasi partai dan Banom.

Rapat di jajaran  pengurus DPC PKB Kota Medan yang penuh kekerabatan ini, diisi dengan sambutan Dewan Syuro Anshori Daulai, M.KM, Wkl Ketua AKBP (P) Enjang Bahri, SH, MH dan tanya jawab dari Ketua Ketua DPC seperti  Hanafian dari Medan Selayang, M. Haris dari Medan Johor, dan Saharudin, S.Sos dari Medan Belawan. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini