Geger! Mayat Wanita dalam Karung Ditemukan di Bantaran Sungai Denai

Sebarkan:
Diduga korban pembunuhan, mayat wanita dalam karung ditemukan di bantaran sungai Denai, Medan Amplas. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Sesosok wanita tanpa busana dibungkus karung goni pelastik dalam posisi bersujud ditemukan tewas direrimbunan pohon bambu di bantaran sungai Denai, Jalan Panglima Denai, Medan Amplas.

Spontan penemuan Selasa siang menggegerkan warga sekitar. Ratusan masyarakat memadati lokasi penemuan jenazah. Tak lama kemudian aparat kepolisian tiba di lokasi.

Informasi diperoleh, mayat wanita diperkirakan berusia 30 tahun. Kuat dugaan, wanita malang ini merupakan korban pembunuhan. Selain tak ditemukan identitas diri, wanita ini dibungkus karung tanpa mengenakan pakaian.

Kepling 3 Kelurahan Amplas, Chairani Hasibuan mengatakan, penemuan mayat pertama kali diketahui seorang pelajar yang melintas mencari ikan di bantaran sungai sekira pukul 10.00 WIB. 

“Saksi awalnya mengira kalau bungkusan itu sampah. Dia kaget karena dilihat ada kaki, saksi lalu memberitahukan kepada warga sekitar,” ujarnya.

Mendapat laporan warganya, Chairani bersama warga lain lalu melaporkan temuan ke Polsek Patumbak. “Setelah diperiksa, tak satupun warga yang mengenali sosok wanita dalam karung itu,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ridwan menjelaskan, mayat berjenis kelamin perempuan itu sampai sekarang belum diketahui identitasnya, karena saat ditemukan tidak berbusana (telanjang).

“Mayat itu sudah dievakuasi petugas Polsek Patumbak dan Tim Inafis Polrestabes Medan. Mayat langsung dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum,” sebut AKP Ridwan.

Dikatakan AKP, Ridwan, pihaknya belum bisa memastikan kalau korban tewas karna dibunuh. Namun apapun hasilnya tunggu penyelidikan dan hasil visumnya nanti.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi Polsek Patumbak atau datang langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” imbau AKP Ridwan. (abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini