Hj. Siti Aminah Jabat Ketua Perempuan PGRI Langkat, Begini Pesan Syah Afandin

Sebarkan:
Pengurus Perempuan PGRI Langkat dilantik periode 2022-2026 di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH menghadiri pelantikan  pengurus perempuan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Langkat masa bakti 2022-2026, di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Selasa (22/11/2022). 

Pelantikan pengurus Perempuan PGRI Langkat mengangkat tema "Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia kuat, Indonesia Maju".

H. Syah Afandin berharap pengurus yang baru di lantik dapat menjalankan program program yang baik dan berdampak positif bagi organisasi dan masyarakat Langkat, khususnya bagi peserta didik yang sangat membutuhkan langkah langkah baru dalam menyikapi perkembangan jaman. 

"Kita dituntut untuk lebih maju, berinovasi menggali potensi dalam dunia pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa," sebutnya. 

Afandi yakin Perempuan PGRI mempunyai potensi yang sangat besar untuk memajukan pendidikan di Langkat. Oleh karna itu, apabila potensi itu disatukan dan dikembangkan maka akan mempunyai daya guna bagi upaya peningkatan kopetensi guru.

Kadis Pendidikan Langkat DR H Saiful Abdi secara resmi melantik Hj. Siti Aminah SAg MA yang merupakan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Langkat sebagai Ketua Perempuan PGRI Kabupaten Langkat. 

Kadis Pendidikan berharap para pengurus dapat menjalankan program program pendidikan yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik ke depannya. 

Turut hadir Sekdakab Langkat H Amril SSos MAP, Kadis Kominfo Langkat Syahmadi SSos MSP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari SSTP. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com