Jelang Penutupan, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR Bersihkan Sisa Material

Sebarkan:

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR melakukan pembersihan sisa material bangunan Jalan Rabat Beton di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) – Satgas TMMD ke-115 melakukan berbagai persiapan jelang penutupan kegiatan TMMD ke- 115 Kodim 0313/KPR, yang dilaksanakan di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Selasa (8/11/2022).

Program TMMD berlangsung 1 bulan, dan kini memasuki minggu ke empat dilakukannya persiapan penutupan TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR.

Adapun berbagai persiapan yang dilakukan, salah satunya pembersihan lokasi di lingkungan pembangunan TMMD, jalan dan sarana olahraga lapangan voli. “Kita lakukan bersih-bersih dilokasi hasil fisik giat TMMD ini, agar berhasil maksimal,” kata Pasiter Kodim 0313/KPR, Lettu Inf Dedi. A.Md, saat memimpin kegiatan.

“Kita kerahkan Satgas untuk bersih-bersih, baik pengangkutan puing, penyemprotan tanah yang tercecer dan pembersihan rumput yang ada disekitar,” lanjutnya.

Beliau berharap hasil dari kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan masyarakat pun menjadi puas dengan hasil pembangunan yang diwujudkan TNI bersama rakyat.

Persiapan Jelang Penutupan

Sesuai jadwal, penutupan TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR akan ditutup Rabu 9 November 2022. Hingga kini, personil Satgas TMMD menfokuskan pembagian sektor tugas pada persiapan tempat pelaksanaan acara penutupan di lapangan Upacara Kantor Camat Teluk Meranti. Pembagian tugas dipimpin Dan SSK, Kapten Inf Hendra P. Barus, Selasa (8/11/2022).

Untuk sektor pertama personil Satgas TMMD mempersiapkan pepemasangan spanduk acara penutupan TMMD, kemudian sektor kedua pembersihan sampah-sampah di lapangan dan pembersihan sekitar kanan kiri jalan lintas masuk lapangan serta sektor ketiga pemasangan berbagai tenda untuk kegiatan acara penutupan TMMD.

Pasiter Kodim 0313/KPR, Lettu (Inf) Dedi. A. Md, mengatakan sudah membagikan tugas pada seluruh anggota satgas TMMD  untuk melaksanakan berbagai persiapan kegiatan untuk meriahkan acara penutupan TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR agar dalam pelaksanaan nya berjalan dengan lancar dan meriah. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com