Kodim 0210/TU Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-115

Sebarkan:
Dandim 0210/TU menerima penghargaan Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik Katagori Media Elektronik Dansatgas Tingkat TNI AD, Angkatan Darat (AD). (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Kodim 0210/TU meraih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik Katagori Media Elektronik Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Tingkat Angkatan Darat (AD), Rabu (24/11/2022).

Penghargaan itu diterima langsung Dandim 0210/TU, Letkol (Inf) Hari Sandra, selaku Dansatgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-115 Tahun 2022 di Markas Besar TNI AD (Mabesad) tepat pada penyelenggaraan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD ke-116. 

Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Dandim serta kepada seluruh prajurit Kodim 0210/TU atas prestasi itu, sehingga Korem 023/KS dapat dikenal di semua satuan TNI AD. 

Menurutnya, semua itu juga tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder yang terlibat kegiatan TMMD, termasuk di dalamnya para insan media.

"Untuk itu, saya mengharapkan dukungan dan kerja sama yang sudah berjalan baik selama ini agar dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga ke depannya mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi, karena hanya jiwa-jiwa petarung lah yang dapat merai prestasi setinggi mugkin," ucap Dody.

Dody mengakui, penghargaan itu merupakan capaian yang ketiga kalinya diraih oleh Korem 023/KS. Sebelumnya,penghargaan pada kategori yang sama diraih oleh Kodim 0212/Tapsel yang juga keluar sebagai juara I. 

"Kemudian disusul Kapenrem yang meraih Juara III Lomba Jurnalistik Katagori Kapenrem," tukasnya. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini