Munas Pertama PJS, Mahmud Marhaba: Wujudkan Wartawan Bermartabat dan Berkompeten

Sebarkan:
Plt Ketum DPP PJS Mahmud Marhaba bersama pengurus DPD PJS Sumut. (foto:mm/ist)
JAKARTA (MM) - Mahmud Marhaba menegaskan keseriusan PJS menjadi konstituen dari Dewan Pers, dan bertekad menjadikan anggotanya bermartabat dan berkompeten.

Hal ini disampaikan Plt Ketua Umum DPP Pemerhati Jusnalis Siber (PJS) Mahmud Marhaba dalam Munas pertama, Jumat kemarin di gedung Dewan Pers, Jakarta. Mahmud Marhaba menyampaikan ikrarnya terkait tekad terbentuknya PJS.

Ia berucap, bahwa Pemerhati Jurnalis Siber berdiri sebagi perpanjangan tangan Dewan Pers, yang akan turut mewujudkan cita-cita Dewan Pers menjadikan seluruh wartawan berkompeten.

"PJS akan membawa kita untuk menjadikan seluruh wartawan menjadi kompeten, demi mendukung cita-cita dan harapan dari dewan pers, Kita menyatakan bahwa anggota PJS harus Kompeten dan ikut UKW," pungkas Mahmud di hadapan para peserta Munas PJS.

Sambung Mahmud, organisasi PJS sangat serius untuk menjadi salah satu konstituen dari Dewan Pers.

Tidak ada kata main-main bagi PJS dalam mewujudkan tekadnya, mewujudkan visi misi PJS dan amanah dari Dewan Pers.

"PJS serius untuk menjadikan anggota menjadi kompeten, dan kami bertekad untuk menjadi konstituen dari dewan pers," pungkasnya.

Munas pertama PJS ini, tercatat dihadiri oleh para pengurus Daerah Pemerhati Jurnalis Siber dari sebanyak 25 provinsi di wilayah Indonesia, dengan jumlah lebih dari 150 peserta.

Dan juga turut ikut serta hadir sebagai undangan, perwakilan Dewan Pers, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi dari beberapa daerah, salah satunya Provinsi Lampung. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini