SADIS! Dua Pelajar Perbaungan Diserang OTK Bersenjata Tajam

Sebarkan:
Salah seorang pelajar mengalami luka bacok setelah diserang sekelompok OTK. (foto:mm/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) – Dua pelakar SMA Perbaungan, berinsial DFS (15) dan MA (17) menjadi korban kekerasan orang tak dikenal (OTK) di Jalan Tengku Rizal Nurdin, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Aksi kekerasan yang terjadi Jumat (25/11/2022) pukul 11.30 WIB, mengakibatkan kedua pelajar mengalami luka bacokan senjata tajam sehingga dilarikan ke RSU Sawit Indah, Perbaungan.

Informasi diperoleh, DFS mengalami luka bacok di lutut kiri, sedangkan MA mengalami luka bacokan di kedua tangannya. Menurut saksi korban, siang itu MA dan DFS sedang duduk-duduk di tepi jalan, tiba-tiba didatangi sekelompok pria bersenjata parang melakukan penyerangan.

"Saat saya duduk duduk dengan teman teman, tiba tiba mereka datang dan langsung nyerang saya, saya ngak tau dengan mereka dan saya ngak ada masalah dengan mereka,"  tutur MA.

"Saat saya diserang, saya lindungi kepala saya dengan tangan saya makanya tangan saya luka itu kena bacok," tambahnya.

Nasib yang sama juga menimpa DFS. Musibah itu menimpanya ketika sedang mengisi BBM eceran. “Saat itu saya sedang mengisi BBM sepeda motor, tiba tiba saya diserang sama orang yang tidak saya kenal, Saya sempat lari tapi terjatuh kemudian kena bacok lah lutut saya,” terangnya

Terlihat tak lama setelah kejadian personil Polsek Perbaungan yang mengetahui hal tersebut langsung turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pengejaran namun tak di temukan dan mengamankan puluhan pelajar dan puluhan sepeda motor roda dua.

"Motif nya masih kami dalami, saat ini kami baru terima satu korban yang membuat Laporan dan ada beberapa unit sepeda motor roda dua kami amankan dan kini sudah kami kembalikan terang Kapolsek Perbaungan pada wartawan melalui kanit Reskrim Ipda Zulpan Ahmadi.(mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini