Satgas TMMD Kodim 0313/KPR Bersama Warga Optimis Pembangunan Jalan Rabat Beton Sesuai Target

Sebarkan:

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313 KPR merampungkan pembangunan jalan rabat beton. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) - Satgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR terus menggeber pengerjaan sasaran fisik pembangunan jalan rabat beton penghubung menuju SDN 013, di RT. 16, Kelurahan Teluk Merant,i Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Selasa (1/11/2022).

Dansatgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR, Letkol (Arh) Muliyadi S.I.P melalui Pawas Sasaran IV, Kapten (Arm) Hadi Prayetno, mengatakan, pembangunan Jalan menuju SDN 013 Teluk Meranti dengan ukuran 129 meter x 4 meter, hingga kini penyelesaiannya sudah mencapai 100 meter.

"Diharapkan kepada seluruh anggota  Satgas TMMD dan masyarakat hari ini mampu meningkatkan semangatnya demi mencapai hasil yang telah ditargetkan," kata Pawas Sasaran IV, Kapten (Arm) Hadi Prayetno.

Sementara itu, Sarkawi (49) masyarakat yang ikut bergotong royong mengatakan berapapun target hasil yang harus kita capai, saya selaku masyarakat siap melaksanakannya dengan ikhlas dan akan tetap semangat demi kemajuan desa.

"Semoga hari ini target yang ingin kami capai terealisasikan dan bisa langsung dirasakan oleh masyarakat sehingga waktu yang telah di tentukan oleh komando atas sesuai yang di harapkan,” harapnya. (syahrudin)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com