Wakil Bupati Asahan Lepas Peserta Gerak Jalan Santai HUT ke-51 DPK Korpri

Sebarkan:
Peserta jalan santai HUT ke-51 Korpri Asahan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Memeriahkan Rangkaian HUT Korpri ke-51, DPK Korpri Kabupaten Asahan menggelar Gerak Jalan Santai. Pelepasan dilakukan langsung Wakik Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Minggu (27/11/2022).

Pelepasan dilakukan di halaman kantor Bupati dan berakhir (finis) di Alun-Alun Hutan Taufan Gama Simatupang (Finish). Tampak hadir Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Asahan beserta pengurus, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Sekretaris DPK Korpri Kabupaten Asahan beserta pengurus dan masyarakat.

Sekretaris DPK Korpri Kabupaten Asahan M. Azmy Ismail, mengatakan, gerak jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Korpri ke-51. Kegiatan sudah digelar Rabu 23 November 2022 sampai hari ini 27 November 2022.

Azmy mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar para ASN  serta DPK Korpri yang ikut berperan dalam mensukseskan HUT Korpir ke-51.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan selamat HUT Korpri ke-51 Tahun 2022 dan berharap DPK Korpri Asahan dapat terus menjamin perlindungan hak-hak Pegawai RI, guna tercapainya ketenangan dan kelangsungan kerja dan usaha untuk meningkatkan taraf hidup, kecerdasan dan kesejahteraan Pegawai RI beserta keluarganya serta terhimpun dan bersatunya Pegawai RI untuk mewujudkan rasa setia kawan dan persaudaraan sesama Pegawai RI.

Wakil Bupati berharap dengan digelarnya berbagai kegiatan ini dapat  memicu semangat kebersamaan dan peningkatan kinerja seluruh ASN  sesuai dengan bidangnya masing-masing sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan pencabutan kupon Luckydraw dengan berbagai Hadiah menarik oleh Wakil Bupati Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Sekretaris DPK Korpri Asahan. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com