Akhir Tahun, Bupati Madina Bagikan Tiga Bulan Gajinya untuk 400 KK

Sebarkan:
Bupati Madina, H.M.Jafar Shukhairi menyerahkan gajinya untuk disalurkan kepada warga kurang mampu. (foto:mm/ist)
MADINA (MM) - Bupati Mandailing Natal (Madina) H.M. Jafar Sukhairi Nasution kembali menyumbangkan gajinya kepada masyarakat Banjar Sehat dan Banjar Sauh, Kecamatan Panyabungan, Jumat (30/12/2022).

Penyerahaan gaji ini langsung diterima Sekretaris Lurah Panyabungan II, Kepala Lingkungan III dan VI sebagai perwakilan masyarakat.

Gaji tersebut merupakan akumulasi gaji tiga bulan dengan total Rp. 17.400.000  dan digenapkan oleh Bupati menjadi Rp. 20.000.000 untuk dibagikan kepada 400 Kepala Keluarga di dua lingkungan tersebut.

"Ini merupakan realisasi janji kami ketika diberikan amanah oleh Allah dan juga rakyat, gaji akan kami serahkan kepada masyarakat," terang Sukhairi.

Selain itu Sukhairi juga memberikan hadiah berupa uang jajan kepada anak-anak di dua lingkungan tersebut dengan jumlah 10 juta.

"Ini khusus untuk anak-anak ya, Rp. 20 ribu/orang, semoga bermanfaat dan semua keluarga kebagian, meski nominalnya tidak banyak. Semoga kita semua tetap diberikan keselamatan, kedamaian dan kesejahteraan," kata Sukhairi.

Sementara itu Sekretaris Lurah Panyabungan II Aziz selaku perwakilan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Bupati Madina kepada masyarakat Panyabungan II.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Bupati Madina, yang juga putra daerah Panyabungan II. Dan seterusnya kami juga masih sangat berharap kepedulian bupati untuk hal pembangunan di kelurahan kami ini," ujarnya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com