Bobby Nasution Resmikan Jembatan Titi 2 Sicanang, Warga Syukuran

Sebarkan:
Wali Kota Medan Bobby Nasution meresmikan pembangunan jembatan Titi 2 Sicanang Belawan. (foto:mm/awal yatim)
BELAWAN (MM) – Wali Kota Medan Bobby Nasution meresmikan jembatan Titi 2 Sicanang, Kelurahan Sicanang, yang ditandai dengan penandatangann prasasti. Selanjutnya Bobby menghadiri syukuran yang digelar warga setempat atas rampungnya pembangunan jembatan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan rasa syukur atas selesainya pengerjaan jembatan Titi 2 Sicanang yang berada di Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.

"Syukur Alhamdulillah kita ucapkan,setelah pengerjaan jembatan selama berbulan-bulan, akhirnya jembatan Sicanang sudah dapat digunakan oleh masyarakat.Tentunya hal ini dapat terwujudnya atas kolaborasi yang kita lakukan, baik itu dari pemerintah, stakeholder dan masyarakat, khususnya di daerah Medan Belawan.Rasa syukur ini tentunya harus kita ekpresikan dengan cara menjaga bersama jembatan ini, sehingga baik kegunaannya dan lama penggunaannya sesuai yang kita harapkan,” kata Bobby.

Bobby berpesan, agar seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Medan Belawan, agar sama-sama dapat menjaga jembatan Titi 2 sicanang tersebut.

“Harus ada sikap merasa memiliki, sehingga dapat menjaganya.Jangan sampai malah masyarakat Belawan sendiri yang merusaknya,” kata Bobby.

Bobby berharap kepada camat dan lurah sampai kepala lingkungan dapat memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga bersama jembatan sicanang.

"Jangan sampai seperti sebelumnya, ada yang berusaha memotong besi jembatan untuk dijual. Ingat ini milik kita bersama dan sudah sepatutnya kita jaga bersama," tegas Bobby.

Sementara itu, Togu Urbanus Silaen merupakan ketua DPC PSI Belawan yang juga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Medan yang telah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat Kelurahan Sicanang.

"Kami sebagai masyarakat Kelurahan Sicanang mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Medan.Di masa jabatannya, mampu menyelesaikan pengerjaan jembatan titi 2 sicanang.Yang saat ini manfaat banyak dirasakan oleh masyarakat." jelas Togu. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini