Dewan Pakar Nasdem, Rahudman : Relawan Bagian Kekuatan Nasdem Menangkan Pemilu 2024

Sebarkan:

Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut, Rahudman Harahap menyambut kehadiran pengurus DPW Fornas Sumut. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Partai Nasdem sangat bersyukur menjadi 'magnet' relawan yang terus muncul jelang Pemilu 2024. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Sumut, Rahudman Harahap saat menerima audiensi DPW Fornas di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut, Rabu (21/12/2022). 

"Munculnya para relawan ini jadi hal yang harus disyukuri, artinya ini menjadi bagian dari kekuatan kita untuk memenangkan suara di Pemilu 2024," katanya. 

Rahudman menjelaskan, kehadiran relawan menjadi salah satu indikasi jika Nasdem telah berada di jalur politik yang tepat. Mengusung sosok Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden menurutnya turut serta membuat partai mereka menjadi pembicaraan utama di bidang politik. 

"Nasdem tidak ragu untuk berjuang di Pemilu 2024. Karena kita sudah berjuang di jalur yang sangat tepat," ujarnya. 

Pengurus DPW Fornas beraudiensi sekaligus mengundang Rahudman Harahap untuk menghadiri acara pengukuhan mereka yang direncanakan awal tahun 2023. 

"Kami sudah terbentuk mulai dari pusat, dan pengurus di Sumut kita merencanakan pengukuhannya pada aeal tahun 2023. Kami meminta agar bapak mrnjadi pembina kami," ungkap Ketua DPW Fornas Sumut, M Irfan Lubis. 

M Irfan didampingi beberapa pengurus lainnya, seperti Sekretaris DPW Fornas Sumut Nikki Aldrian Nasution, Koordinator A Nizar Panjaitan dan pengurus Lely Anggriani Harahap. (nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com