Dipenghujung Tahun 2022, 27 Personil Polres Madina Naik Pangkat

Sebarkan:

Kapolres Madina AKBP H.M. Reza memimpin upacara sakral kenaikan pangkat personel. (foto:mm/ist)
MADINA (MM) - Dipenghujung tahun 2022, 27 Personil Polres Mandailing Natal (Madina), Polda Sumut, mendapat kenaikan paningkat satu tingkat di atasnya, mulai dari perwira pangkat komisaris polisi hingga bintara. 

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza C.A.S. Sabtu (31/12/2022) di halaman Mapolres Madina.

Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Madina beserta para personel dari berbagai satuan dan Bhayangkari.

Kapolres Madina AKBP Reza berpesan agar kenaikan pangkat tersebut dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas dan prestasi sebagai anggota Polri. Selain itu Kapolres juga berharap pelayanan yang terbaik bagi masyarakat semakin ditingkatkan.

“Selamat atas kenaikan pangkat kepada seluruh jajaran mulai dari bintara, perwira pertama dan perwira menengah. Selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat, tunjukkan bahwa Polri adalah sahabat masyarakat yang memiliki sikap sopan, santun serta humanis,” ujarnya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini