Gubernur Bali Buka Rapimnas Federasi Advokat RI ke-1

Sebarkan:
Gubernur Bali I Wayan Koster membuka Rapimnas Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) ke-1. (foto:mm/ist)
BALI (MM) - Federasi Advokat Republik Indonesia menggelar acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Ke-1 yang di gelar di Prime Hotel Sanur Bali, pada tanggal 16-18 Desember 2023.

Gubernur Bali, I Wayan Koster, membuka secara langsung Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-1 Federasi Advokat Republik Indonesia.

I Wayan Koster berharap, Organisasi Advokat Ferari dapat memberi contoh ketegasan dan Netralitas dalam  menegakan aturan. Apabila Ia melihat langsung ada pelanggaran dihadapannya, Ia langsung menegur dan memberi sanksi tegas atas pelanggaran tersebut.

“Saya mendoakan agar FERARI menjadi Organisasi Advokat besar yang bisa bersinergi dengan seluruh masyarakat Bali dan seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan hukum untuk mendapatkan perlindungan dan bantuan hukum yang adil,” kata I Wayan Koster.

Rapimnas dibuka Ketua Umum Prof.Dr.H.Teguh Samudra,S.H.M,H ,dan Gubernur Bali,  dihadiri  Sekretaris jendral Kores Tambunan,S.H,M.H ,Wakil Ketua Umum Dr.Rolas Sitinjak,S.H,M.H ,Dewan Penasehat Pusat Nevi Ariestawaty,S.H,M.H dan seluruh pengurus DPD Ferari setiap provinsi, serta pengurus DPC hampir seluruh Indonesia. 

Kegiatan Rapimnas DPP FERARI Ke-1  sejumlah Pengurus DPD dan DPC FERARI Banyak menerima Penghargaan Diantara nya Pengurus DPD Sumatera Utara yang menyabet sejumlah Penghargaan diantaranya, Prestasi  Luar Biasa dalam beracara di Makamah Konstitusi oleh Ganda Putra Marbun,S.H,M.H, Prestasi Luar Biasa dalam melaksanakan dengan Spektakuler pelantikan seluruh pengurus DPC FERARI di sumatera utara oleh  Baginta Manihuruk,S.H,M.H,

Kemudian prestasi Luar Biasa dalam mendukung DPP FERARI melakukan pengangkatan Advokat FERARI serta pengambilan sumpah Advokat FERARI di Wilayah Sumatera Utara oleh Sovia Siregar ,S.H,CPL yang didampingi Helmi Syam Damanik,S.H, Ferdinan Siagian,S.H.

Di sela -sela Kegiatan Rapimnas Ke-1 Seluruh Pengurus Federasi Advokat Republik Indonesia juga merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 5 di Bukit Kintan, Bali.(subari/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini