Hari Disabilitas, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Serahkan Bantuan Kursi Roda

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut menyerahkan 15 kursi roda dalam acara peringatan Hari Disabilitas Internasional di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Jumat (16/12/2022).

Bantuan kursi roda ini diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Budi Handoko selaku Fungsi Medical kepada Plt. Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprovsu, H. Baharuddin Siagian, SH, M.Si.

Baharuddin mengapresiasi langkah Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut yang turut serta dalam mendukung program pemprov dan sekaligus dalam rangka memeringati Hari Disabilitas Internasional.

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, dalam hal ini Biro Kesejahteraan Rakyat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi yang diberikan. Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh saudara-saudara kita," ujar Baharuddin. 

Sementara itu, penerima bantuan kursi roda, Sri Rita yang hadir dalam kegiatan tersebut turut mengapresiasi peran aktif dari Pertamina dan Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Utara.

"Alhamdulillah saya mendapat bantuan kursi roda, saya senang sekali dan bisa saya gunakan untuk kegiatan sehari-hari saya," ujar Sri yang merupakan warga Serdang Bedagai (Sergai).

Di samping itu, Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria mengatakan, pihaknya turut berpartisipasi dalam acara peringatan 

Hari Disabilitas Internasional dan memberikan bantuan berupa kursi roda.

"Pertamina selalu hadir, aktif dan peduli terutama dalam acara Hari Disabilitas Internasional ini kami menyerahkan sejumlah bantuan kursi roda. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat mempermudah aktivitas saudara-saudara kita yang membutuhkan," ucap Satria.(arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini