Perkuat Sinergitas, Kapolres OKU Sambut Silaturahmi DPD Hebitren

Sebarkan:
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo berbicang dengan pengurus DPD Hebitren OKU. (foto:mm/ist)
OKU (MM) – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Danu Agus Purnomo menyambut kunjungan silautrahmi DPD Himpunan Ekonomi Bisnis Pondok Pesantren (Hebitren), Rabu kemarin.

Hadir mendampingi Kapolres, Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius, Kanit Lidik III Sat Intelkam AIPDA Endang Kursius. Sedangkan rombongan Hebitren dipimpun Ketua DPD Habitren AbdulLatif, Wakil Ketua Shintya Azahara, Sekretaris Ayu Suryani,dll.

Dalam pertemuan kali ini, AKBP Danu menyampaikan terima kasih atas kehadiran DPD Hebitren. Kapolres berharap, silaturahmi ini terus dijaga dan diperkuat diberbagai bidang sosial dan ekonomi demi kemaslahatan masyarakat banyak.

AKBP Danu juga mengajak Hebitren untuk bersinergi dalam cipta kondisi di wilayah OKU, demi terwujudnya keamanan, ketertiban dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat.

Ketua DPD Hebitren OKU, Abdul Latif juga menyampaikan terima kasih atas sambutan sekaligus bimbingan yang disampaikan AKBP Danu beserta jajaran. Beliau mengatakan Hebitren selaku pengawas pondok pesantren siap untuk bersinergi dan akan memberikan masukan-masukan ke Polri, demi terwujudnya Kamtibmas.

Disamping itu, Abdul Latif juga menyampaikan visi misi Hebitren, salah satunya pengawasan dalam ekonomi bisnis di lingkungan pondok pesantren, yaitu akidah hingga materi pembelajaran. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com