Polri Rotasi dan Mutasi 5 Pejabat Polres Sibolga. Ini Datanya

Sebarkan:
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Rahajarja memimpin sertijab sejumlah perwira. (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM)  - Polri kembali merotasi dan mutasi sejumlah jabatan di lingkungan Polres Sibolga. Mulai dari posisi Waka Polres, Kabag Ren, Kabag Log, Kasat Samapta, dan Kasat Binmas berganti. 

Jabatan Waka Polres yang sebelumnya kosong dan dipegang Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, dari AKBP (Purn) R Sihombing kini diisi Kompol Diarma Munthe yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tanah Karo.

Kemudian Kabag Ren Polres Sibolga dari Kompol Kamaluddin Nababan, yang sebelumnya diangkat menjadi Waka Polres Tapteng kini diisi oleh AKP Budiono Saputro yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Sitatib Subdit Gakkum Ditlantas Poldasu.

Selanjutnya, Kabag Log dari Kompol Misrianto, yang dimutasi menjadi Kabag Log Polres Binjai diserahterimakan kepada Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, dan Kasat Samapta kepada AKP J Aruan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Loguboti Polres Toba, serta Kasat Binmas dari Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, kepada AKP David Sinaga.

"Terima kasih dan selamat kepada pejabat baru. Laksanakan tugas dengan baik dan silahkan berkreasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat" pesan Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, dalam amanatnya di upacara serah terima jabatan (Sertijab) kelima jabatan di Polres Sibolga itu, Kamis (1/12/2022)

Taryono secara khusus mengucapkan terima kasihnya kepada Kompol Kamaluddin Nababan dan Kompol Misrianto atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan keduanya kepada Polri, khususnya Polres Sibolga.

 "Kepada Ibu Bhayangkari yang suaminya sudah dilantik dalam jabatan, tetap berikan dukungan kepada suaminya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik," pungkas Taryono. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini