PT. Inalum Serahkan Bantuan Truk Sampah ke Pemkab Asahan

Sebarkan:
Direktorat Operasi dan Produksi PT Inalum, Rainaldy Harahap menyerahahkan bantuan 1 unit dum truk kepada Pemkab Asahan yang diterima langsung Bupati H. Surya BSc. (foto;mm/ist)
ASAHAN (MM) – PT Inalum (Persero) melalui Corporate Social Responsibility (SCR) menyerahkan bantuan 1 unit dum truk pengangkut sampah ke Pemkab Asahan, Jumat (9/12/2022).

Bantuan diserahkan Direktorat Operasi dan Produksi PT Inalum, Rainaldy Harahap kepada Bupati Asahan, H. Surya BSc di ruang kerja Bupati, disaksikan Kadis LH, Kadis Kominfo, Bappenda serta jajaran PT Inalum.

Rainaldy Harahap mengatakan, bantuan CSR yang diberikan merupakan bentuk dukungan PT. Inalum Persero kepada Pemkab Asahan dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Pemerintah dan masyarakat Asahan.

Bupati H. Surya mengucapkan terima kasih kepada PT. Inalum yang telah memberikan bantuan CSR 1 unit Dam Truck Pengangkut Sampah. "Bantuan yang diberikan ini akan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan, terkhusus mengangkut sampah yang ada di Wilayah Kabupaten Asahan," kata Bupati.

Bupati apresiasinya terhadap PT. Inalum yang turut mensukseskan program Pemerintah melalui bantuan CSR. “Bantuan ini wujud Inalum telah berperan membantu mewujudkan Asahan Sejahtera, religius dan berkarakter,” ujar Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima 1 unit Dam Truck Pengangkut Sampah oleh Kepala Direktorat Operasi dan Produksi PT. Inalum Persero dan Bupati Asahan. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com