Serahkan 8 Unit Kendaraan Dinas, Wabup Asahan: Tingkatkan Kinerja

Sebarkan:
Wabup Asahan Taufik Zainal menyerahkan kendaraan dinas roda dua kepada ASN. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar didampingi Kadis Kominfo menyerahkan kendaraan roda dua sebanyak 8 unit kepada personil Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Asahan, di Kantor Bagian ULP Setdakab Asahan, Jumat (9/12/2022). 

“Penyerahan ini dilakukan untuk meningkatkan produktifitas kinerja personil Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Asahan,” kata Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Asahan Drs. Kasian.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada seluruh personil dalam menjalan tugasnya. Diharapkan kepada personil yang mendapatkan Kendaraan Roda Dua ini dapat lebih efektif dalam mejalankan tugasnya. 

Wakil Bupati juga meminta kepada penerima dapat merawat kendaraan ini dengan baik demi kelancaran dalam menjalankan tugas dilapangan. "Rawat dengan baik kendaraan ini, perhatikan kondisi kendaraan agar selalu tampil prima ketika digunakan untuk menjalankan tugas, mengingat kendaraan tersebut selalu standby untuk pengkondisian kegiatan," pesannya Wabup.

Wabup berpesan untuk selalu berpegang teguh pada SOP, jangan sampai menyalahgunakan pemakaian kendaraan dinas yang diterima. “Pakailah demi kepentingan kelancaran tugas, bukan untuk hal – hal yang bersifat pribadi, karena kendaraan yang saudara terima ini merupakan amanah yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya demi meningkatkan kualitas pekerjaan,” ujar Wabup.(Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com