Suasana Rumah Terasa Baru, Ciptakan Momen Penuh Kesan di Natal dan Tahun Baru

Sebarkan:
Suasana Rumah Terasa Baru, Ciptakan Momen Penuh Kesan Natal dan Tahun Baru Bersama INFORMA. (foto/dok Informa)
JAKARTA (MM) – Akhir tahun menjadi momen paling dinanti oleh semua orang. Momen yang istimewa ini merupakan saat yang tepat untuk mudik ke rumah orangtua, atau menikmati suasana liburan di tengah kota bersama keluarga, kerabat dan sahabat dekat. 

Untuk membantu persiapan dalam menyambut momen Natal dan Tahun Baru, INFORMA kembali menghadirkan inspirasi furnitur dan dekorasi ruangan dan berbagai promo menarik dengan tema “CHRISTMAS, Warm Celebration in Joy & Love”.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing PT Home Center Indonesia menjelaskan, momen Natal identik dengan dekorasi yang meriah dan menyenangkan. Kami memahami kebutuhan pelanggan untuk menghadirkan suasana rumah yang fresh dan tampil beda untuk berkumpul. 

INFORMA menghadirkan berbagai inspirasi dekorasi ruangan lewat promo CHRISTMAS, Warm Celebration in Joy & Love, mulai dari sofa multifungsi dan matras untuk sambut keluarga yang menginap, peralatan masak dan perlengkapan makan untuk melengkapi jamuan keluarga, hingga berbagai aksesoris cantik mulai dari cushion, karpet, hiasan dinding dan pajangan cantik untuk menciptakan tampilan rumah yang beda di momen spesial ini. 

INFORMA juga memiliki berbagai pilihan produk hampers yang unik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

Maksimalkan Ruang Terbatas Untuk Kumpul Keluarga

Di ruang tamu dengan area terbatas, gunakan sofa 2-seater dan lengkapi dengan coffee table minimalis. Lengkapi dengan karpet cantik yang dapat dipakai untuk area duduk. Tambahkan berbagai dekorasi cantik seperti hiasan dinding, pajangan estetik, bantal sofa yang cerah untuk menambah kehangatan di momen Natal.

Percantik Kamar Tidur 

Kamar tidur yang nyaman mempengaruhi kualitas istirahat. Ganti sprei dan bed cover di kamar tidur, lengkapi dengan dekorasi yang cantik untuk menciptakan suasana baru di kamar tidur anda. INFORMA juga memiliki berbagai koleksi matras lipat, untuk sambut keluarga besar menginap di rumah.

Ciptakan Kehangatan Bersama Keluarga di Ruang Makan

Momen Natal tidak lengkap rasanya tanpa jamuan makan bersama keluarga dan kerabat. Hadirkan suasana berbeda di ruang makan dengan set meja makan estetik, peralatan makan cantik serta dekorasi ruangan yang baru untuk menambah kehangatan di momen jamuan makan.

Kampanye INFORMA CHRISTMAS, Warm Celebration in Joy & Love juga menghadirkan beragam penawaran istimewa untuk wujudkan inspirasi dengan lebih hemat, dari Festive Sale hingga 50%, Beli 1 Gratis 1, Serba Rp 250 Ribu & Rp 2.5 Juta, Belanja Gratis Pakai Poin dari 14 November hingga 25 Desember 2022 di toko INFORMA seluruh Indonesia.

Kunjungi toko INFORMA terdekat dan nikmati berbagai penawaran terbaik promo CHRISTMAS, Warm Celebration in Joy & Love. Nikmati juga berbagai keuntungan lebih dengan bergabung menjadi Member INFORMA Rewards. Kemudahan bertransaksi juga dapat dinikmati melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini yaitu lembaga pembiayaan yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com