Tipu Cewek Cantu, Maling Mobil Diringkus Saat Isi BBM di SPBU

Sebarkan:
Tersangka pencurian mobil berinsial R (28) mendekam di terali besi Mapolrestabes Medan. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Satreskrim Polrestabes Medan meringkus seorang pelaku pencurian mobil di SPBU Jalan Rajawali, Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (23/12/2022) siang. Pelaku yang telah diamankan itu berinisial R (28) warga Medan. 

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menjelaskan, pencurian terjadi Senin (21/12/2022). Modus pencurian diawali perkenalan di media sosial. 

Selanjutnya tersangka R (28) bertemu dengan korban seorang wanita cantik berinsial F (23). Disela pertemuan, F pamit untuk ke kamar mandi. Saat itulah, pelaku R membawa kabur mobil korban Toyota Agya warna putih BK 1387 AAD yang diparkir di teras penginapan di kawasan Petisah, Medan.

“Pihak kepolisian yang menerima laporan korban segera melakukan penyelidikan dan keberadaan pelaku terhendus petugas saat mengisi BBM di SPBU Jalan Raja Wali dan langsung diamankan,” kata Kompol Fathir.

Dari hasil pemeriksaan awal, sambung Fathir, tersangka R sudah melakukan aksinya sebanyak 3 kali. “Keterangan pelaku masih terus kita dalami, termasuk mencari alat bukti yang diakuinya dalam kasus yang lain,” pungkas Fathir. (abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini