Danlanud HAD Berikan Penghargaan Soldier of the Year 2022 kepada Serma Ridho

Sebarkan:
Personel TNI Lanud HAD memberikan ucapan selamat kepada Serma Ridho Utama usai apel khusus. (foto:mm/ist)
BENGKAYANG (MM) -  Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol (Nav) W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han., memimpin apel khusus penyerahan Piagam Penghargaan Solidoer of the Year 2022 kepada anggota TNI AU Lanud HAD, Serma Ridho Utama.

Apel khusus digelar di lapangan Lanud HAD, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar), kemarin dihadiri Kadis, Pejabat List A, Perwira Bintara dan PNS Lanud HAD.

Letkol (Nav) WP Pujo mengatakan, Soldier Of The Year 2022 sesuai kesepakatan selama satu tahun ke depan akan lebih di perhatikan mulai dari kesejahteraannya materi maupun pendidikan dan hak-hak yang sangat perlu di dapatkan serta kita upayakan untuk di prioritaskan sekolah lebih tinggi.

“Acara tradisi yang kita laksanakan ini bukan semata-mata rutinitas yang tanpa makna, melainkan sebagai salah satu bentuk penghargaan kita kepada para anggota Lanud Harry Hadisoemantri yang telah  melalui pencapain luar biasa dengan dedikasi dan loyalitas sebagai Prajurit TNI AU,” tegas Letkol (Nav) WP Pujo.

Selain itu, acara tradisi ini juga bertujuan agar para anggota sekalian dapat menunjukan yang terbaik di bidang masing-masing sehingga terpacu dan berlomba - lomba untuk menjadi yang terbaik. agar  lebih  memiliki  kebanggaan sehingga mampu mengemban tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. 

Bagi Serma Ridho Utama tanggung jawab semakin berat untuk dapat menunjukkan jati diri bahwa anda benar-benar (Soldier of the year / prajurit terbaik tahun 2022.) sehingga dapat menjadi contoh bagi yang lain.  

Tingkatkan kualitas diri dengan belajar terus-menerus serta bekreatifitas dan berinovasi tiada henti selalu berinovasi, tidak mudah menyerah walaupun dalam keadan sesulit apapun. 

Bukan suatu hal yang mudah untuk mencapai hal tersebut dan tidak semua orang memilki kesempatan maka seluruh anggota lainnya dapat berprestasi bawa nama baik Lanud Had secara khusus dan TNI Angkatan Udara  umumnya.

“Saya sudah komitment akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dan tidak ada maksud lain selain memacu kepada diri sendiri dan  seluruh anggota untuk dapat berkreasi, inovasi dan berprestasi sesuai bidangnya masing-masing,” pungkasnya.

Kepada seluruh prajurit kesatria, sambung Letkol (Nav) WP Pujo, jadikanlah momen ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi yang membanggakan bagi Lanud Harry Hadisoemantri sebagai Prajurit  TNI AU, yang menjadi Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan.(subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com