Dewan Pakar dan Dewan Penasihat PKS Asahan Dilantik.

Sebarkan:
Ketua Dewan Pakar PKS Asahan, H. Adlan Lubis S.Pd., MPd. dan Sekretaris, Hj. Nuraini SH, disaksikan ketua dan pengurus PKS Asahan menandatangani ikrar dalam acara Pelantikan Dewan Pakar dan Dewan Penasihat PKS Asahan periode 2023-2025, di Kisaran, Minggu (29/1/2023). (foto:mm/ismanto)
ASAHAN (MM) – Dewan Pakar dan Dewan Penasihat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Asahan periode 2023-2025 resmi dilantik, di Kisaran, Minggu (29/1/2023). 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Asahan H. Henri Siregar berharap kehadiran para dewan pakar dan dewan pengurus bisa menambah energi baru untuk menjawab segala tantangan yang membentang di tengah-tengah masyarakat.

Karena itu, DPD PKS Asahan siap bersinergi serta menerima pemikiran-pemikiran yang jernih, bernas dan solutif. Sehingga kedepan, PKS Asahan bisa diterima masyarakat lebih baik lagi dan memenangkan kontestasi politik pada 2024 mendatang. 

“Tiap-tiap orang memiliki keahlian dan keilmuan yang berbeda-beda. Dan tentunya,  kelebihan-kelebihan ini pula yang akan kita ramu untuk membesarkan PKS Asahan, serta memenangkan hati masyarakat,” kata Henri Siregar. 

Henri menjelaskan bahwa susunan para dewan pakar dan dewan penasihat terpilih merupakan tokoh masyarakat Asahan dengan latarbelakang kepakaran dan profesi sesuai bidangnya masing-masing. 

"Kepada para dewan pakar dan penasihat Saya ucapkan selamat. Semoga, dengan kehadiran bapak ibu sekalian, kita bisa lebih menguatkan pelayanan kepada masyarakat, " ujarnya. 

Bupati Asahan, Surya Bsc, mengucapkan selamat kepada para dewan penasihat dan dewan pakar yang dilantik. Dia  berharap, kehadiran mereka dapat memberikan solusi yang konkret untuk kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya di Kabupaten Asahan.

“Kehadiran dewan pakar dan dewan penasihat PKS Asahan, tentunya akan memperkuat kepercayaan masyarakat bagi PKS serta bisa berkontribusi yang lebih baik untuk masyarakat,” kata Bupati melalui Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Asahan, Rahman Halim AP. 

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak para kader PKS dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.  

Adapun  Dewan Pakar PKS Asahan yang dilantik adalah, Ketua, H. Adlan Lubis S.Pd., MPd.; Sekretaris, Hj. Nuraini SH., MH.; dan anggota terdiri dari M. Rito SH., Syafri Yus, Affan Syuaidi SE., ME, H. Syamsuddin S. Pd.; serta Yudi Efrinaldi SE.  Sementara  Dewan Penasihat, yakni, Warjito S.Pd.,Rini Fadhliyah dan Zulkifli Tanjung. (ISmanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com