LPTQ Asahan Tingkatkan Kapasitas Dewan Hakim MTQ Tingkat Kecamatan

Sebarkan:
Dewan Hakim MTQ Kecamatan se-Asahan mengikut sosialisasi peningkatan dewan hakim di LPTQ Asahan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – LPTQ Asahan melakukan sosialisasi bagi Dewan Hakim MTQ Kecamatan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kapasitas dewan hakim dalam memberikan penilaian terbaik bagi para peserta MTQ.

Hal ini disampaikan Ketua III LPTQ Kabupaten Asahan Dr. H. Muhammad Syafiq di sela-sela kegiatan di Sekretariat LPTQ Asahan, di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Minggu (15/01/2023).

Syafiq menambahkan, Dewan Hakim yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 100 orang yang terdiri dari 4 orang dari 25 Kecamatan. "Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan keterampilan Dewan Hakim dalam melakukan penilaian, sehingga nantinya LPTQ Kabupaten Asahan memiliki peserta dengan kualitas yang terbaik," kata Syafiq.

Syafiq berharap kepada Dewan Hakim yang telah mengikuti kegiatan ini dapat menyerap ilmu yang disampaikan dan menerapkannya pada event MTQ Tingkat Kecamatan nantinya.

Syafiq mengajak, mari sukseskan pelaksanaan MTQN ke-54 Kabupaten Asahan Tahun 2023. "Jadikan MTQN ini sebagai bentuk kecintaan kita kepada Al-Qur'an," tutup Syafiq.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan MTQ Kabuapten Asahan akan digelar di Kecamatan Bandar Pulau, pada 27 Februari 2023 mendatang. Sebelumnya digelar MTQ Tingkat Kelurahan/Desa pada 16 Januari dan Kecamatan tanggal 1 Februari 2023. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini