Ongku Hasibuan Sampaikan Ucapan Selamat Atas Dilantiknya Para Kades di Tapsel

Sebarkan:
Dr. Ongku P. Hasibuan. (foto:mm/ist)
TAPSEL (MM) - Sebanyak 106 kepala desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tapanuli Selatan ( Tapsel) pada 14 Desember 2022 lalu.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah seluruh 106 orang kepala Desa tersebut dilaksanakan di Lapangan Parade Kantor Bupati Tapsel, di Sipirok, Selasa (17/1/2023).

Anggota DPR RI komisi II dari Fraksi Partai Demokrat Dr. Ongku P. Hasibuan yang merupakan Bupati Tapanuli Selatan periode 2005 - 2010 itu mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan/pengukuhan kepada 106 Kepala desa terpilih di Tapanuli Selatan.

"Saya berharap momen pelantikan ini menjadi motivasi yang kuat bagi para Kades dalam mengemban amanah dan tanggung jawab melayani masyarakat, untuk membawa perubahan dan perbaikan  yang positif bagi kemajuan desa, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,"ujarnya. 

Sambung, Ongku, Saya percaya para Kades yang baru saja dilantik akan bekerja sungguh-sungguh membawa perubahan dan perbaikan ke desa masing-masing, mendorong munculnya inovasi-inovasi baru dalam upaya memajukan desa,  serta memberikan pelayanan  terbaik kepada masyarakatnya.

"Selaku anggota DPR RI dari Dapil Sumut II yang meliputi Tapanuli Selatan, kami selalu siap bersinergi dengan kepala desa untuk berjuang bersama menghadirkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan bidang tugas yang kami emban di Komisi II," pungkasnya.(Bambang Ginting)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com