Martin Ginting Pimpin PABSI Langkat, Begini Pesan Syah Afandin...

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH memberikan sambutan pada pelantikan pengurus PABSI Langkat periode 2022-2026 di ruang pola kantor Bupati. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) - Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menghadiri pelantikan Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Langkat, di ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Senin (30/1/2023).

Ketua Panitia Ibnu Sina Jaya Wiguna menyampaikan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat H. Syah Afandi yang telah membantu dan memfasilitasi terselenggaranya pelantikan PABSI Langkat.

Adapun pengurus PABSI Langkat periode 2022-2026 yang dilantik yakniKetua Umum Martin Ginting, Wakil ketua I M.Nizar Bangun, Wakil Ketua II Zan AP Tanjung dan Sekertaris Ibnu Sina Jaya Wiguna 

Ketua PABSI Langkat Martin Ginting mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya, sekaligus ucapakan terima kasih kepada ketua umum yang lama yakni  dr.Indra Salahudin,M.Kes,MM yang telah memberikan dedikasinya untuk menghidupkan PABSI Langkat.

Ucapakan terima kasih juga disampaikan kepada Plt Bupati H. Syah Afandin yang telah membantu dan memberikan motivasi bagi pengurus PABSI Langkat.

Sementara itu,  Plt.Bupati Langkat Syah Afandin mengapresiasi dan bangga atas keberadaan PABSI. Bupati berharap, kehadiran PABSI akan melahirkan atlet-atlet berprestasi dari bumi Langkat.

Dikatakan Syah Afandin, semasa kepemimpinan dr.Indra sebagai ketua PABSI di periode sebelumnya mendapatkan 1 mendali emas namun saya harap di kepengurusan yang baru ini tidak hanya bertahan dengan 1 mendali emas saja dan harus menargetkan mendapatkan 5 emas.

“Tolong disikapi secara serius kategori mana yang bisa kita rebut, potensi yang bisa kita dapat, segala macam gimana caranya kita supaya PABSI sendiri punya tempat untuk memfasilitasi para atlit supaya ke depan berlatih dengan sungguh-sungguh dan mencapai target 5 emas," ungkapnya. 

Atas nama pemerintah kabupaten langkat saya ucapkan selamat kepada kepengurusan PABSI Kabupaten langkat yang baru saja di lantik dan saya ucapkan terimakasih kepada kepengurusan yang lama telah mendedikasikan dirinya untuk menuangkan prestasi demi kabupaten langkat yang kita cintai. 

Turut hadir Ketua PABSI  Sumut M.Husni, Kajari Langkat Mei Abeto Harahap,SH,MH, Mewakili Dandim 0203/LKT Mayor Abner Bangun, Mewakili Kapolres Langkat AKP Suwardi Kasat Binmas Polres Langkat, Kadis Pora di wakili Kabid Olahraga Sunardi, Ketua PN Stabat di wakili Kasubag Umum dan Keuangan Suhendra,SH, Mewakili Kakan Kemenag Langkat Suparliadi Kasi PONPES, Ketua Koni Langkat di wakili Idris Nasution Wakil Ketua I, Penguris Cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Langkat. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com