Pimpin PAC PP Medan Denai, Guntur Siap Jalankan Amanah Organisasi

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Musyawarah PAC Pemuda Pancasila(PP) Kecamatan Medan Denai, di Gedung Wisma Menteng, Minggu (8/1/2023).

Guntur Sahputra terpilih sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Medan Denai secara Aklamasi. Guntur Syahputra didukung 6  Pimpinan Ranting PP Se-Kecamatan Medan Denai.

Ketua PAC PP Guntur Sahputra mengucapkan terima kasih kepada Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Medan Rahmadian Shah, SH, dan Ketua Plt PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Bung Johan atas dukungannya.

Guntur juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Ranting PP Medan Denai atas kepercayaan yang diberikan, sehingga saya bisa terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai.

Semoga PAC Pemuda Pancasila ke depannya akan lebih baik lagi, dalam menjalankan roda-roda Organisasi yang kita cintai bersama. "Karena jabatan bukanlah hadiah, melainkan amanah organisasi yang harus kita pertanggung jawaban nantinya," ujar Guntur.

Guntur juga menyampaikan, siap berkerja sama dengan pihak Muspika serta aparat Kepolsian dalam hal ini Polrestabes Medan dan Polsek Medan Area.

PAC PP Medan Denai berisan terdepan membantu aparat Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di kawasan Medan Denai.

Musyawarah Pimpinan Anak Cabang PP Kecamatan Medan Denai dihadiri Ketua MPC PP Kota Medan, Rahmadian Shah SH berserta unsur pengurus, PAC PP Medan Area, Rahmadsyah Tarigan, PAC  PP Medan Kota dan beberapa PAC PP Se-Kota Medan. Selain itu, Muspika Camat Medan Denai, Polsek Medan Area, kader PP Se-Kecamatan Medan Denai.(Abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com