Rahudman: IPK Harus Dicintai dan Bermanfaat Bagi Masyarakat Sumut

Sebarkan:
Ketua DPP IPK Rahudman Harahap dalam acara Open House Tahun Baru 2023 IPK di Kantor DPP IPK Jl Sekip, Medan, Sabtu (14/1). (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Ketua DPP Ikatan Pemuda Karya (IPK) Rahudman Harahap mengajak seluruh kader IPK menjadikan organisasi ini sebagai organisasi yang dicintai masyarakat. 

Hal itu dikatakannya ketika memberi sambutan dalam acara Open House Tahun Baru 2023 IPK di Kantor DPP IPK Jl Sekip, Medan, Sabtu (14/1). 

"Saya mengajak seluruh kader IPK menjadikan organisasi ini menjadi organisasi yang dicintai masyarakat. Organisasi yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan berguna serta bermanfaat bagi masyarakat," kata Rahudman dihadapan ribuan kader IPK yang hadir. 

Acara Open House Tahun Baru 2023 IPK dihadiri oleh Ketum DPP IPK Budi Panggabean beserta jajaran pengurus Provinsi Sumut hingga pengurus IPK seluruh kabupaten/kota di Sumut. Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen Daniel Chardin juga nampak di kursi undangan acara ini. 

Politisi Partai Nasdem ini berharap kader IPK di Sumut bahu-membahu untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat di masyarakat. Maka itu, dikatakan Rahudman, kehadiran IPK harus dirasakan oleh masyarakat secara positif.(nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini